top of page

Dongkrak Investasi Saudi di Indonesia, Pengusaha Nasional Hasan Gaido Temui Dubes Osama


President Indonesia Saudi Arabia Business Council (ISABC) Muhammad Hasan Gaido mengakui saat ini hubungan perdagangan antara Indonesia Arab Saudi memasuki jenjang golden time yang sangat menguntungkan kedua belah pihak. Oleh sebab itu, pihaknya bersama dengan jajaran pengurus lainnya sangat mendukung dan berkomitmen untuk terus membantu pemerintah.


“Terutama dalam upaya peningkatan kerjasama di bidang trade (perdagangan), tourism (pariwisata) dan investment (investasi) antar kedua negara,” pungkas Hasan Gaido dalam pertemuannya dengan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Muhammad Abdullah Al Shuaibi di kantor Kedutaan Besar Arab Saudi, di Kawasan Segitiga Emas Kuningan, Jakarta Selatan, Senin siang, (12/11/30).


Lanjut Hasan, golden time hubungan perdagangan antara Indonesia dan Saudi harus terus dijaga dan ditingkatkan. “Bahkan, Dubes Republik Indonesia di Riyadh, Agus Maftuh Abegebriel melalui program Saunesia (Saudi Indonesia) akan sangat membantu terwujudnya hubungan bilateral yang sangat harmonis. Eksistensi ISABC dalam hal ini sangat membantu peran pemerintah,” ujar President ISABC ini kembali.

37 views0 comments
bottom of page